Minggu, 25 April 2010

Cita-cita

Cita-citaku adalah ingin menjadi orang yang sukses.Karena saya pertama kali ingin membahagiakan ke dua orang tuaku.Karena selama ini saya di didik dan di besarkan oleh kedua orang tua saya,dan saya belum bisa membuat kedua orang tua saya bahagia.Saya ingin sekali seandainya nanti saya menjadi orang yang sukses ,saya ingin membantu orang-orang yang susah.Dan kedua orang tuaku selalu berkata"saya harus tidak boleh menyia-nyiakan waktu",saya sekarang sangat giat untuk belajar karena demi masa depan ku nanti.Kalau saya menjadi orang yang sukses aku akan bekerja keras demi membantu keluarga aku.Saya sangat sayang banget sama keluarga ku,demi ayah dan ibuku aku rela bekerja keras.Ayah dan ibuku doakan saya supaya saya menjadi orang yang sukses.amiiiieeeennn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar